STIKES Mahardika Cirebon Gelar Dies Natalis ke-20

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Kota Cirebon
Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Mahardika hari ini merayakan Dies Natalis Ke-20 yang bertempat di salah satu hotel di Jalan Cipto Kota Cirebon. Tentu dengan usianya yang Ke-20 ini bukan usia yang muda lagi. Kiprahnya di dunia pendidikan patut diacungi jempol. Pasalnya, berbagai prestasi telah diraihnya baik tingkat provinsi maupun tingkat nasional. Ini menjadi suatu kebanggaan bagi civitas STIKES Mahardika.

Selain berprestasi di dunia pendidikan, kiprah STIKES Mahardika dirasakan langsung oleh masyarakat khususnya masyarakat Kota Cirebon. Pada saat kasus Pandemi Covid-19 di Kota Cirebon, tenaga kesehatan di STIKES Mahardika turut andil dalam kesuksesan vaksinasi yang digencarakan oleh pemerintah pada saat itu. Tentu ini menjadi hal yang begitu luar biasa bagi jajaran civitas STIKES Mahardika bisa memberikan kontribusi nyata bagi masayarakat.

“Hari ini STIKES Mahardika telah berusi 20 tahun. Artinya kita merayakannya dengan Dies Natalis yang bertepan dengan 20 tahun STIKES Mahardika ” ungkap ketua STIKES Mahardika, Yani Kamasturyani.

Yani mengatakan, saat ini STIKES Mahardika telah mengajukan program studi baru yakni Porgram Studi Tekhnik Informatika.

“Setelah kita berusia 20 tahun, alhamdulillah berbagai prestasi telah dicapai dan tentu saja harapannya kedepan adalah kita semakin maju, semakin berkembang dan bisa memberikan kontribusi lebih kepada indonesia khusunya dibidang kesehatan” ucapnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kota Cirebon, Agus Mulyadi saat dimintai komentarnya terkait Dies Natalis ini mengungkapkan selamat atad Dies Natalis Ke-20 STIKES Mahardika.

“Kami hari ini mehadiri Dies Natalis STIKES Mahardika yang Ke- 20. Atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan selamat atas Dies Natalasi Ke-20 STIKES Mahardika, Kamis (25/8/2022).

Baca Juga  Jadi Buruan Liburan Idul Adha, Goa Sunyaragi Cirebon Diserbu Wisatawan

Agus Mulyadi berharap STIKES Mahardika mengaprsiasi STIKES Mahardika agar bisa tetap memberikan peran dan kiprahnya bagi masyarakat.

” Dukungan terhadap proses vaksinasi memang luar biasa” kata Agus. (Robby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *