Rutin Santuni Anak Yatim Piatu, Queensaffa Bbq&Grill Tawarkan Promo Menarik

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Kabupaten Cirebon – Sebagai bentuk kepedulian terhadap anak yatim piatu, salah satu sentra kuliner di wilayah Cirebon Timur secara rutin menggelar program peduli anak yatim pada setiap Minggunya. Hal tersebut disampikan Owner Queensafa Bbq&Grill, Saffana Azzahra usai mengikuti salah satu kegiatan di Kota Cirebon, Sabtu (27/8/22).

“Alhamdulillah dengan niat tulus setiap hari Jumat Kami rutin menyisihkan sebagian rejeki untuk adik-adik Yatim piatu,” kata Saffa yang juga tercatat sebagai anggota Bhayangkari Polsek Pabuaran Polresta Cirebon ini.

Adapun program peduli tersebut, lanjut Saffa, yaitu dengan memberikan paket hemat makan dan minum serta santunan pada yang dilakukan setiap hari Jumat.

“Apa yang Kami lakukan semata-mata karena ridho Allah, sebagaimana dalam yang disampaikan dalam Al-Qur’an ayat Al-Insan ayat 8, dimana memerintahkan umat muslim untuk senantiasa memberi makan anak yatim, menolongnya dan juga kaum dhuafa, ” jelasnya.

Untuk diketahui, usaha kuliner yang dimilikinya berada di Jl. Merdeka Utra, Ciledug, Cirebon. Queensafa Bbq&Grill ini beroperasional dari pukul 18.00 hingga 23.00 WIB dalam setiap harinya.

“Beberapa paket menarik tersedia di tempat Kami, dari mulai harga Rp50 ribu/paketnya,” ujarnya.

Guna memudahkan layanan bagi pelanggannya, ia pun menawarkan paket menarik berupa Home Service.

“Nah, dengan paket ini, customer cukup menghubungi nomor 0813 1249 9553
atau bisa via DM di instagram @queensafa.bbq. Selain itu, pelanggan bisa mengetahui beberapa paket menarik lainnya di layanan tersebut,” pungkasnya.(Cepy)

Baca Juga  Kedatangan Penumpang H-1 di Daop 3 Cirebon Masih Tinggi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *