Terima Hibah dari Pemkot, Polres Cirebon Kota Segera Pindah Alamat

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Pemkot Cirebon menyerahkan hibah asset tanah dan gedung ex Pusdiklatpri di Jalan Dr Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon.

Propesi penyerahan hibah tersebut diserahkan langsung oleh Wali Kota Cirebon, Nashrudin Azis kepada Kapolda Jabar,  Irjen Pol Suntana di ruang Adipura Kencana,  Gedung Balaikota,  Kota Cirebon, Rabu (31/8/22).

Irjen Pol Suntana mengatakan,  aset tanah dan bangunan tersebut akan segera dibangun menjadi Mapolres Cirebon Kota.

“Pemberian hibah ini didasari semangat dalam rangka melayani dan meningkatkan pelayanan bagi masyarakat Kota Cirebon secara maksimal,” kata Azis.

Selain itu,  ia pun berharap dengan pelayanan maksimal dapat menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di Kota Cirebon.

Acara penyerahan hibah asset lahan dan bangunan tampak dihadiri para PJU Polda Jabar,  Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arief Budiman,  Kapolres Cirebon Kota,  AKBP M Fahri Siregar, Sekda Kota Cirebon, H Agus Mulyadi,  Kepla Badan Pengelola Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) Kota Cirebon,  Syaroni dan tamu undangan lainnya.

 

Sementara itu. Kapolda Jabar, Irjen Pol Suntana, menyampaikan terima kasih kepada Pemkot Cirebon yang telah memberikan hibah lahan dan gedung ex Pusdiklatpri untuk Polres Cirebon Kota tersebut.

“Kami segera akan bergerak cepat untuk menginventarisir kebutuhan untuk memulai proses pembangunannya,” pungkasnya. (Cepy) 

Baca Juga  Bangun Kebersamaan dan Kedisiplinan, Rutan Cirebon Gelar FMD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *