Bertabur Hadiah, Ribuan Peserta Antusias Ikuti Jalan Sehat HUT Partai Demokrat

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Ribuan masyarakat Kota Cirebon antusias mengikuti jalan sehat yng digelar Partai Demokrat Kota Cirebon, Minggu (11/9/22).

Dengan mengambil start dari gedung Balaikota Cirebon Jl Siliwangi, Kota Cirebon,   lautan manusia bergerak memenuhi ruas jalan protokol menuju tempat finish di Alun-alun Keraton Kasepuhan, Kota Cirebon.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cirebon, Dian Novitasari menyampaikan kegiatan jalan sehat bersama Partai Demokrat digelar dalam rangka HUT Partai Demokrat ke-21 dan HUT Presiden ke-6 H Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ke-73.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian HUT Partai Demokrat ke-21, Alhamdulillah masyarakat antusias. Terbukti jumlah peserta lebih banyak dari tiket yang kami bagikan sebanyak 10 ribu tiket,” kata Dian.

Adapun tujuan digelarnya kegiatan tersebut, lanjutnya, agar Partai berlambng mercy yang dipimpinnya semakin dekat dengan masyarakat Kota Cirebon.

“Selain itu, tentunya ini sebagai wujud syukur kami kepada masyarakat Kota Cirebon yang selama ini telah mendukung Partai Demokrat,” ungkap Dian.

Untuk diketahui, Acara jalan sehat semakin meriah dengan beragam hadiah undian menarik, diantaranya, 2 unit sepeda motor, kulkas, kipas angin, magicom dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Demokrat Prov Jabar, Handarujati Kalamullah mengatakan kegiatan tersebut pertama kali digelar partai politik pasca pandemi covid-19.

“Kami bersyukur sekali melihat animo masyarakat Kota Cirebon, luar biasa,” kata Handarujati yang akrab disapa Andru.

Terlebih, menurutnya, kegiatan tersebut dihadiri Kepala Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) DPP Partai Demokrat yang juga anggota DPR-RI dari Dapil VIII, H Herman Khaeron
sekaligus melepas peserta jalan sehat.

Dengan acara jalan sehat tersebut, masih kata Andru, kedepan Partai Demokrat akan lebih dekat dengan masyarakat serta mendapat dukungan dari masyarakat Kota Cirebon.

Baca Juga  Dilintasi Wapres Ma'ruf Amin, Polsek Seltim Amankan Jalur

“Dan juga kegiatan ini dalam rangka pemanasan untuk mengenalkan Mas AHY di mata publik masyarakat Kota Cirebon, menaikan elektabilitas Partai Demokrat dalam rangka memenangkan Pemilu 2024, baik Pileg dan Pilkada,” harap Andru. (Cepy) 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *