Pikat Konsumen, JG Cirebon Kolaborasi Bersama Telkomsel Gulirkan Promo Menarik

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – JG Cirebon sebagai dealer motor Yamaha terbesar di wilayah Cirebon menggulirkan progran promo menarik. Hal tersebut disampaikan Budi Taruna Riadi, Branch Manager JG Cirebon, Jl Tuparev no 56, Kedawung, Cirebon, Senin (26/9/22).

“Kami berkolaborasi dengan Telkomsel, dimana setiap service motor di bengkel JG Cirebon, konsumen berhak mendapatkan kartu perdana dan voucher internet Tekomsel secara free bonus voucher 240 GB selama setahun, ” kata Budi.

Lebih lanjut dikatakan, meski akan berakhir dalam hitungan hari, namun program promo tersebut mendapat antusias konsumen JG Cirebon.

“Alhamdulillah promo ini terhitung sukses, karena dengan layanan ini lebih mendekatkan kami dengan konsumen JG Cirebon,” ungkap Budi.

Sementara itu, Hardi salah satu konsumen asal Plered mengapresiasi program tersebut. Terlebih pelayanan service motor di JG Cirebon diakuinya selama ini memuaskan.

Ia menambahkan, selain promo kartu perdana dan voucher Telkomsel, JG Cirebon memiliki tenaga handal dan profesional di bidangnya. Selain itu, berada di lokasi yang strategis dan ruang tunggu yang nyaman, menjadi alasannya secara rutin melakukan service kendaraan pada setiap bulannya.

“Yang pasti, promo yang digulirkan JG Cirebon ini cukup membantu, semoga kedepannya ada promo yang menarik lagi,” harapnya. (Cepy) 

Baca Juga  Peduli Lingkungan dan Sejahterkan Anggota, Yon Arhanud 14/PWY Luncurkan ATM Sampah keliling

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *