Jalin Kebersamaan, Rupbasan Cirebon Gelar Capacity Building

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Bandung – Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas I Cirebon menggelar kegiatan Fisik, Mental dan Disiplin (FMD) Tahun 2022 di Lembang, Kabupaten Bandung dan Ciater, Kabupaten Subang, Kamis (29/9/22).

“Kegiatan ini selain sebagai media silaturahmi antar pegawai Rupbasan, juga dalam rangka meningkatkan kekompakan serta membangun kebersamaan antar pegawai,” kata Fajar Nur Assyifa, Kepala Rupbasan Kelas 1 Cirebon.

Selain itu, kegiatan tersebut bertujuan sebagai upaya untuk penyegaran di luar lingkungan kerja, melatih mental yang tangguh, melatih fisik yang kuat, dan melatih kedisiplinan dalam melaksanakan kegiatan.

Kegiatan tersebut diikuti sedikitnya 23 Orang, diantaranya, terdiri para pegawai, Ppnpn dan diikuti oleh 5 orang Mahasiswa PPL Fakultas Hukum Universitas Swadaya Gunung Jati Cirebon.

Dipandu dengan Instruktur dari CV Rainbow Indonesia para peserta FMD Rupbasan Cirebon sangat antusias dan bersemangat dalam mengikuti kegiatan.
Kegiatan FMD Rupbasan Cirebon di isi dengan bermacam kegiatan Outbound diantaranya meliputi permainan ice breaking, Grup Competition, Pos To Pos Team Building, Unity Game dan Rafting.

”Kegiatan FMD kita saat ini dilaksanakan dalam bentuk Outbound yang diisi dengan olahraga dan permainan. ini semua bertujuan untuk melatih Fokus kita dalam bekerja, meningkatkan team work dan disiplin dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab dalam melaksanakan Tugas,” Ujar fajar.

Karupbasan berharap, usai kegiatan ini para pegawai dapat menerapkan semua pelajaran yang didapatkan untuk diterapkan di setiap pelaksanaan tugas. (Cepy) 

 

Baca Juga  Rupbasan Cirebon Terima Tim Monev Ditjen PAS, Koordinator Pengelolaan Basan Baran : Hasilnya Bagus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *