Main Bola di Mall Warnai Festival UMKM, Cara Unik DKUKMPP Kota Cirebon Bangkitkan UMKM

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Dalam rangka menyemarakkan dan menyukseskan Festival UMKM 2022, Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Perdagangan dan Perindustrian (DKUKMPP) Kota Cirebon menggelar kegiatan main bola di Mall (Sepakbola berjalan) bertempat di salah satu Mall kota Cirebon.

Kepada DKUKMPP Kota Cirebon, Iing Daiman mengatakan, event tersebut digelar bekerjasama dengan Persejasi (Perkumpulan Sepak Bola Berjalan Seluruh Indonesia).

“Ada 42 tim ikut dalam kegiatan ini, terdiri dari 32 tim putra dan 10 tim putri dan digelar dari tanggal 2-16 Oktober,” kata Iing usai pembukaan Festival UMKM, Minggu (2/10).

Sementara dalam setiap harinya, lanjutnya, pertandingan dimulai pukul 16.30 WIB hingga selesai dengan durasi waktu bermain 10 menit x 2.

“Dengan tagline sehat, bugar dan bahagia, semoga bisa memotivasi olahraga secara bahagia dan kegiatan ini juga bisa meningkatkan traffic kunjungan ke Mall,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, H Agus mulyadi menyambut baik kegiatam main bola di mall dalam Festival UMKM.

“Ini juga memperkenalkan sepakbola berjalan kaki kepada masyarakat sebagai cabang olahraga rekreasi masyarakat,” tutur Agus.

Agus pun menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkolaborasi dan bekerja sama, sehingga terobosan kreatif dari DKUKMPP ini bisa terlaksana dengan baik.

“Kami menghimbau kepada seluruh perangkat daerah untuk bisa datang ke Grage City Mall, selain belanja UMKM juga kita ramaikan mall ini, karena menjadi bagian dari salah satu kebanggaan masyarakat Kota Cirebon,” pungkasnya. (Cepy)

Baca Juga  Mall Baru Hadir di Kota Cirebon, Walikota : Nambah Pilihan Lokasi Belanja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *