Ratusan Relawan Hadiri Syukuran Purna Tugas Anies Baswedan

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Ratusan relawan yang tergabung dalam Forum Komunikasi Relawan Anies Baswedan (FKRAB) Cirebon menggelar acara syukuran purna tugas Anies Rasyid Baswedan yang telah mengakhiri masa jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta tepat hari ini 16 Oktober 2022 di halaman gedung Kesenian, kawasan Stadion Bima, Kesambi, Kota Cirebon, Minggu (16/10/22).

Koordinator FKRAB Cirebon, M. Imron mengatakan, kegiatan syukuran tersebut diikuti 6 simpul pendukung dari Kota/Kabupaten Cirebon.

“Acara ini diikuti 350 orang dari 6 simpul yang ada di wilayah Kab/Kota Cirebon,” kata Imron.

Bertema “Indonesia Memanggil Untuk Indonesia yang lebih baik Bersama Anies Baswedan (AB)”, kegiatan tersebut digelar atas kolaborasi pihaknya bersama DPD Partai Nasdem Kota Cirebon.

“Kami menilai sosok AB dari berbagai sisi, baik intelektual, integritas dan prestasi. Maka, kami berharap kepada beliau untuk memimpin Indonesia,” ungkapnya.

Saat ini, lanjutnya, terdapat 12 simpul dukungan tersebar di wilayah Ciayumajakuning. Tidak menutup kemungkinan, masih kata Imron, jumlah tersebut akan semakin bertambah.

“Hal ini sebagai bentuk dukungan kami terhadap AB untuk terus menjadi presiden RI,” tandasnya.

Ketika disinggung terkait agenda selanjutnya, dirinya menyampaikan, pihaknya akan menggelar edukasi kepada para relawan.

“Edukasi diberikan agar bagaimana menjadi pemilih yang baik sekaligus mengenalkan secara masif sosok AB,” pungkasnya. (Cepy)

Baca Juga  Pejuang Perubahan dan Simpatisan AMIN Gelar Nobar Debat Capres di Klinik Jantung dr Edial Syanif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *