Yon Arhanud 14/PWY Gelar Pisah Sambut Komandan Batalyon, Letkol Arh Dedy Hendaryatmoko : Terima Kasih Cirebon

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon –Batalyon Artileri Pertahanan Udara (Yon Arhanud) 14/PWY (Pratiti Wira Yudha) menggelar kegiatan Lepas Sambut antara pejabat lama Letkol Arh Dedy Hendaryatmoko dan pejabat baru Mayor Arh Yuniar Yudistira, ST., di Aula Garasi Rudal Startrek Yonarhanud 14/PWY Jl. Raya Pilang no. 14 Kota Cirebon, Rabu (9/11/22).

Dalam sambutannya, Letkol Arh Dedy Hendaryatmoko menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin selama bertugas di Yon Arhanud 14/PWY.

“Terima kasih atas dukungan, kerjasama dan bantuannya selama saya bertugas disini,” kata Letkol Arh Dedy.

Berdinas dalam kurun waktu 10 bulan 6 hari, banyak kesan yang didapat. Terutama, sinergitas yang terjalin dengan Forkopimda dan lintas sektoral di wilayah Cirebon.

“Kami mengucapkan mohon maaf apabila dalam perkataan atau perbuatan ada khilaf dan salah yang kurang berkenan,” ungkapnya.

Dirinya berharap, pejabat baru dapat memimpin dan membawa Yon Arhanud 14/PWY lebih baik kedepan.

“Kami yakin, dibawah kepemimpinan Mayor Arh Yanuar Yudistira, kedepan akan lebih bagus. Terima kasih atas kerjasamanya,” harap Letkol Dedy.

Pada kesempatan yang sama, pejabat baru Danyon Arhanud 14/PWY, Mayor Arh Yanuar Yudistira ST, mengaku bersyukur dapat dipercaya dan mengemban amanah sebagai Danyon Arhanud 14/PWY.

“Ini adalah impian Kami bisa bertugas di Kota Wali Cirebon,” kata Mayor Arh Yanuar.

Ia pun berharap, dapat segera beradaptasi serta menjalin sinergi dalam mengimplemantisikan 8 wajib TNI.

“Semoga kehadiran Kami dapat bermanfaat bagi Kota dan Kabupaten Cirebon, menjadi amanah dan berkah dalam membantu kesulitan dan penderitaan rakyat,” ungkapnya.

Sementara itu. Wakil Bupati Cirebon, Hj Wahyu Tjiptaningsih menyampaikan harapannya, agar pejabat lama Letkol.Arh Dedy Hendaryatmoko dapat lebih sukses di tempat tugas baru sebagai Wadandema Kodam III/Siliwangi.

Baca Juga  Cabuli Karyawan Sendiri, Ayah dan Anak Pemilik Toko Diringkus Polisi

“Kemudian kepada pak Yanuar mudah-mudahan apa yang sudah dihasilkan pak Dedy yang baik dapat diteruskan dan lebih ditingkatkan. Mudah-mudahan saling bersinergi antara Pemda Kabupaten Cirebon dalam menciptakan keamanan dan kondusifitas di Kabupaten Cirebon,” pungkasnya. (Cepy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *