Peringati Hari Pahlawan, Karupbasan Cirebon : Jadilah Pahlawan Masa Kini

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon –Bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November 2022, Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas I Cirebon melaksanakan kegiatan upacara di halaman kantor setempat, Jl. Kampung Melati, Kesambi, Kota Cirebon, Kamis (10/11).

Kepala Rupbasan Cirebon, Fajar Nurcahyono Assyifa mengajak untuk bersama-sama memaknai arti penting dari peringatan Hari Pahlawan tersebut.

“Pada jaman serba modern ini, kami mengajak khususnya pegawai Rupbasan Kelas 1 Cirebon untuk tampil menjadi sosok Pahlawan di era sekarang,” kata Fajar.

Lebih lanjut dikatakan, dalam dunia kerja pada jaman sekarang, menurutnya, sudah sepatutnya menjadi teladan, maupun sebagai penggerak perubahan.

“Jadilah motor penggerak untuk sebuah perubahan dalam meraih kesuksesan. Seperti halnya yang dilakukan para pejuang terdahulu. Sehingga kini, kita bisa bersama-sama menikmati hasil perjuangan dari para Pahlawan kemerdekaan,” tandas Fajar.

Bertema “Pahlawanku Teladanku”, Fajar mengingatkan, agar setiap individu untuk tampil menjadi seorang pemimpin.

“Minimal memimpin diri kita pribadi dan keluarga, jadilah pahlawan masa kini yang berguna bagi bangsa negara maupun agama,” pungkasnya. (Cepy)

Baca Juga  Kunjungi Cirebon, Akbar Amnur : Rupbasan Miliki Peran Penting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *