Miliki Spesifikasi Audio Terbaik, AR Production Berikan Pengalaman Berbeda

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon –Industri musik tanah air pasca diterpa badai pandemi Covid-19 semakin menggeliat, hal tersebut ditandai dengan banyak ragam kreatifitas dan kemunculan musisi baru.

Fenomena tersebut dipahami betul AR Production, sebuah perusaan bidang entertainment baru namun dihuni crew yang syarat akan pengalaman.

Dibawah Farin Management, AR Production hadir memenuhi kebutuhan pehobi musik dan musisi yang berada di wilayah Ciayumajakuning.

“Kami fasilitasi para musisi maupun pehobi musik dalam mengekspresikan karya-karyanya melalui video klip, recording cover musik dengan peralatan yang memiliki spesifikasi bukan asal-asalan tapi canggih dan terkini,” kata Afif Ramdhan, Manager AR Production usai acara launching di studio AR Production, Komplek Perumahan PLTG, Terusan Jl Brigjen Darsono (By pass), Kesambi, Kota Cirebon, Jumat (11/11/22).

Ia menambahkan, dengan harga kompetitif, pihaknya pun menyediakan sound system dengan fasilitas terbaru dengan tidak menggunakan custom, akam tetapi menurutnya built up. Sehingga pihaknya dapat memberikan yang terbaik bagi para musisi di Ciayumajakuning.

“Bagi perusahaan media atau lainnya, Kami juga sediakan studio podcast tentunya dengan spesifikasi hardware keluaran terbaru termasuk kami sediakan videographer handal,” jelasnya.

Sementara itu, prosesi launching ceremony ditandai dengan gunting pita dan pemotongan tumpeng.

Pada kesempatan yang sama, owner PT Farin Management, Fajar Nurcahyono Assyifa menjelaskan, terdapat 3 anak perusahaan dibawah managementnya, yakni, Qeen Laundry, CK Advertising dan AR Production.

“Semoga keberadaan kami dapat serta membantu dalm pengembangan UMKM di kota Cirebon serta meringankan beban pemerintah dalam mengatasi masalah pengangguran,” pungkasnya. (Cepy)

Baca Juga  Menkumham R.I Pimpin Apel Serentak Awal Tahun 2024, Rutan Cirebon Ikuti Secara Virtual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *