Utamakan Kualitas dan Ketepatan Waktu, CK Advertising Hadir Penuhi Kebutuhan Percetakan

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon –Hadir untuk memenuhi berbagai kebutuhan dalam bidang percetakan, Farin Management melaunching perusahaan yang bergerak di bidang digital printing, yaitu, CK Advertising di kantor setempat, Komplek Perum Graha Kencana, Wanasaba Kidul, Kabupaten Cirebon, Jumat (11/11/22).

Grand opening ditandai dengan prosesi gunting pita oleh Owner Farin Management, Fajar Nurcahyono Assyifa dan pemotongan tumpeng oleh Manager CK Advertising, Muhammad Ferry dan dihadiri para pejabat setempat, mitra bisnis, perwakilan TNI/Polri, tokoh masyarakat, tokoh Agama, perwakilan instansi Pemerintah serta tamu undangan.

“Kami hadir dengan berbagai layanan advertising periklanan, diantaranya, digital printing, offlet printing dan screen printing,” kata Ferry.

Memiliki pengalaman bekerja di bidangnya, Ferry meyakini, bisnis digital printing akan memenuhi pangsa pasar di wilayah Cirebon.

“Pastinya kami kedepankan kualitas dan ketepatan waktu. Selain itu, jangan khawatir, untuk harga yang jelas kompetitif,” jelas Ferry.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, Ferry menyampaikan, calon customer bisa Bagi mengunjungi kanal medsos yang tersedia melalui instagram @ckadvertising.

“Kehadiran CK Advertising diharapkan dapat membantu melancarkan segala jenis usaha, khususnya dalam hal periklanan ataupun kebutuhan pendukung acara seremonial di instansi baik pemerintahan ataupun swasta,” pungkasnya. (Cepy)

Baca Juga  OJK Keluarkan Aturan Soal Unit Usaha Syariah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *