Merasa Dianaktirikan Dalam Seleksi P3K, Pegawai Damkar Kota Cirebon Unjuk Rasa di Balaikota

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon –Ratusan pegawai Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Cirebon melakukan aksi unjuk rasa dengan mendatangi gedung Balaikota Cirebon, Jl. Siliwangi, Kota Cirebon, Selasa (15/11/22).

Dalam orasinya, para pegawai Damkar berstarus honorer tersebut meminta haknya untuk menjadi Pegawai pemerintah dengan Perjanjian Kerja

“Kami meminta keadilan dan jangan dianaktirikan, kenapa pimpinan lebih condong ke Disdik dan Dinkes,” kata Yudi, salah satu pegawai dalam orasinya.

Senada, Akhiruddin, juru bicara aksi menjelaskan, aturan dn rekomendasi dari pusat tentang pengadaan seleksi P3K sudah ada. Tapi dirinya mempertanyakan dan meminta penjelasan terkait fidak adanya formasi untuk Dinas Damkar.

“Disitu hanya ada Dinkes dan Disdik saja, kmi minta penjelasan,” kata Akhiruddin.

Sedangkan, lanjutnya, Kabupaten Kuningan dan Cirebon dan beberapa wilayah lainnya sudah menjalankan rekomendasi tersebut.

Sementara itu, saat menemui peserta aksi unjuk rasa, Walikota Cirebon HNashrudin Azis memahami dan mengerti akan permasalahan yang dihadapi.

“Kami paham betul apa yang harus dilakukan, Kami Pemda Kota Cirebon akan berupaya sekuat tenaga mewujudkan apa yang menjadi harapan,” pungkasnya. (Cepy)

Baca Juga  Turnamen Tennis Meja Dan Yon Arhanud 14/PWY Cup Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78 dan HUT Yon Arhanud 14/PWY ke-57

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *