Bakal Miliki Gedung Sendiri, Pembangunan Sekretariat PPNI Ditargetkan Rampung Maret

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon –Pembangunan gedung Sekretariat Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) DPD Kabupaten Cirebon diharapkan dapat mendukung program Pemkab Cirebon dalam rangka meningkatkan mutu kesehatan masyarakat Kabupaten Cirebon.

Hal tersebut disampaikan H Imron, Bupati Cirebon usai melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan gedung Sekretariat DPD PPNI Kabupaten Cirebon di Jl. Ir. Soekarno – Hatta, Talun, Kabupaten Cirebon, (9/12).

“Pemerintah Kabupaten Cirebon mengucapkan banyak terima kasih kepada PPNI yang telah membuat sekretariat kantor untuk aktivitas para pengurus PPNI dalam rangka kajian-kajian tentang kesehatan yang ada di Kabupaten Cirebon,” kata Bupati Imron.

Dalam kesempatan tersebut, Eni Suhaeni, Ketua DPD PPNI Kabupaten Cirebon menargetkan pembangunan gedung Sekretariat PPNI selesai pada bulan Maret mendatang.

“Insya Allah bertepatan dengan HUT PPNI pada tanggal 16 Maret mendatang pembangunan bisa selesai dan dapat dipergunakan,” jelas Eni.

Sebelumnya, masih kata Eni, pihaknya telah menempati Sekretariat di Kelurahan Kemantren. Hanya saja, lokasi tersebut dianggap kurang strategis dan memadai.

“Kami berharap dengan gedung baru nantinya semua kegiatan, baik untuk peningkatan pengetahuan atau skill, berbgai pelatihan-pelatihan, diskusi dapat dilakukan di gedung baru milik sendiri ini,” pungkasnya. (Cepy)

Baca Juga  Jadi Penghulu Nikah Massal Pada Peringatan Hari Santri, Begini Pesan Bupati Cirebon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *