Diwarnai Undian Umroh, Malam Puncak Dies Natalies Ke-62 UGJ Meriah

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon –Sederet artis papan atas negeri ini seperti Charly setia band,  Nabipa Maharani dan Firman dengan hits singlenya Kehilangan tampil memukau dan berhasil menghipnotis seisi Auditoroum yng hadir memenuhi acara malam puncak Dies Natalis UGJ Ke-62 di kampus 1 UGJ,  Jl Pemuda,  Kota Cirebon,  Senin (16/1).

Dalam sambutannya,  Rektor UGJ,  Prof. Dr Mukarto Siswoyo menyampaikan dengan memiliki jumlah mahasiswa 12.000, saat ini UGJ telah menjadi salah satu perguruan tinggi yang mampu membanggakan masyarakat di wilayah Ciayumajakuning.

Rektor UGJ, Dr. Mukarto Siswoyo dalam sambutannya mengungkapkan, mahasiswa UGJ saat ini telah mencapai 12.000 mahasiswa. Ini menjadikan UGJ menjadi perguruan tinggi yang membanggakan bagi masyarakat yang ada di wilayah Cirebon dan sekitarnya.

“Pada awal perjalanannya,  UGJ tidak memiliki kampus sendiri dan hanya numpang di SMKN 2 Cirebon dengan 1 fakuotas hukum,” kata Mukarto.

Tapi sekarang,  lanjutnya,  UGJ telah tumbuh menjadi kampus besar dan berhasip menembus peringkat 70  perguruan tinggi terbaik di Indesia versi EduRank.

“Kemajuan UGJ ini tentunya tidak lepas dari dukungan Ketua Yayasan UGJ,  H Dadang Sukandar Kasidin. Terima kasih atas dukungan penuh dan supportnya, ” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama,  malam puncak Dies Natalis ke-62 diisi dengan santunan kepada anak yatim piatu,  penyerahan penghargaan keoada mahasiswa berprestasi dan pengundian umroh bagi civitas akademika UGJ dan Jurnalis. (Cepy)

Baca Juga  FK UGJ Tetapkan Cirebon Girang Sebagai Desa Binaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *