Turut Dihadiri Karupbasan Cirebon, Begini Pesan Staf Khusus MenkumHAM RI Pada Kepala UPT se-Ciayumajakuning

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Kunci keberhasilan satuan Kerja (Satker) dalam membangun Zona Integritas, adalah menjaga hubungan baik dengan semua orang, dan semua kalangan. Hal tetsebut disampaikan Krismono, Staf Khusus Menteri Hukum dan HAM Bidang Pengamanan dan Intelijen saat mengunjungi UPT KemenkumHAM wilayah Ciayumajakuning di Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Cirebon, Jl. Raya Kesambi, Kota Cirebon, Rabu (1/2).

“Dengan kebersamaan dan sinergitas serta pelayanan kepada masyarakat yang berkualitas pasti satker bisa meraih predikat WBK/WBBM,” pesan Krismono.

Lebih lanjut dikatakan, tugas dan fungsi pada tahun 2023 harus berpedoman untuk mencapai Kementerian Hukum dan HAM yang lebih PASTI dan BerAKHLAK, dengan bekerja secara cepat, tepat, ikhlas, dan hasil yang akuntabel.

Dalam pengarahannya, staf khusus ahli mengingatkan kembali pesan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna H. Laoly yang disampaikan pada awal tahun 2023.

Kegiatan pengarahan tampak dihadiri Kepala Kantor Wilayah, Andika Dwi Prasetya, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Kusnali, Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Cirebon, Kadiyono, Kepala Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas I Cirebon, Fajar Nurcahyono Assyifa dan Kepala UPT KemenkumHAM se-wilayah Ciayumajakuning.

Untuk diketahui,  kegiatan kunjungan diawali dengan meninjau kondisi sarana dan prasarana pelayanan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Cirebon.

Pada kesempatan yang sama, Kadiyono, Kalapas Kelas 1 Cirebon menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas kehadiran Staf Khusus Menkumham Bidang Pengamanan dan Intelijen.

“Dengan penguatan tusi yang disampaikan oleh Stafsus, jajaran Pemasyarakatan khususnya yang ada di wilayah Ciayumajakuning bisa menjadi lebih baik lagi,” harap Kadiyono. (Cepy) 

Baca Juga  Rutan Kelas I Cirebon Ikuti Kegiatan Secara Virtual Sosialisasi Penguatan Peran Inspektorat Jenderal dalam Pembangunan ZI WBK/WBBM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *