Patuh Dalam Pelaporan Pajak, Rupbasan Cirebon Diacungi Jempol KPP Pratama Cirebon 1

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon –Tertib dan patuh dalam pelaporan SPT (Surat Pemberitahuan Tahunan) tahunan, Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Cirebon 1 mengapresiasi pegawai Rupbasan Kelas 1 Cirebon. Hal tersebut disampaikan Nelson Firmansyah Hutapea, Counter Representatif KPP Pratama Cirebon 1 saat acara Sosialisasi Pemutakhiran data NIK (Nomor Induk Kependudukan) pada NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak) dan penyampaian SPT Tahunan PPh OP di Aula kantor setempat, Jl. Melati, Kesambi, Kota Cirebon, Rabu (8/2/23).

“Kami apresiasi karena Pegawai Rupbasan dibawah pimpinan pak Fajar ini semuanya patuh dan tertib dalam pelaporan SPT Tahunan,” kata Nelson.

Selain itu, lanjutnya, seluruh pegawai Rupbasan Kelas 1 Cirebon telah berhasil melakukan pemutakhiran data perpajakan dari NPWP ke NIK.

“Rupbasan Cirebon bisa menjadi tauladan bagi puluhan instansi yang ada di Kota Cirebon dalam masalah pelaporan perpajakan,” ungkapnya.

Sementara itu, Fajar Nurcahyono Assyifa, Kepala Rupbasan Kelas 1 Cirebon menyambut baik sosialisasi yang dilaksanakan KPP Pratama Cirebon 1 tersebut.

“Ini merupakan langkah yang sangat baik bagi Kami dalam tertibnya sebuah pelaporan pajak,” tutur Fajar.

Tak lupa, ia pun bersyukur. Karena, kepatuhan jajarannya dalam pelaporan pajak diapresiasi pihak KPP Pratama Cirebon 1.

“Mudahan ini menjadi sebuh motivasi bagi kami untuk kedepan lebih tertib lagi dan lebih cepat lagi dalam pelaporan pajak,” pungkasnya. (Cepy)

Baca Juga  Sukseskan Masa Nataru 2023, KAI Daop 3 Cirebon Siapkan Ratusan Petugas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *