Momentum HPN 2023, Fajar Nurcahyono Assyifa : Pers Miliki Peran Penting

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon –Insan Pers memiliki peran penting dalam menyajikan pemberitaan dari mulai sebuah peristiwa hingga menjadi corong publikasi program Pemerintahan.

Seperti halnya disampaikan Fajar Nurcahyono Assyifa, Kepala Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas 1 Cirebon.

Dikatakan Fajar, awak media merupakan salah satu mitra strategis dan memiliki peran dalam rangka mensosialisasikan tugas dan fungsi Rupbasan.

“Kami sangat berterima kasih kepada teman-teman jurnalis di semua media baik media cetak online maupun media visual, insan pers ini merupakan partner yang luar biasa,” ungkap Fajar saat momentum peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2023, Kamis (9/2/23).

Insan media, masih kata Fajar, merupakan satu-satunya ujung tombak untuk memperkenalkan tugas dan profil   Rupbasan itu sendiri.

“Intinya, rekan-rekan media ini adalah jendela untuk memperkenalkan Rupbasan lebih luas lagi kepada masyarakat,” tuturnya.

Pada peringatan HPN tahun 2023 ini, ia pun berharap, insan Pers menjadi figur juga suatu wadah profesi. Sehingga menjadi inspirasi bagi masyarakat.

 

“Pada momentum HPN ini, Kami juga berharap rekan-rekan media dapat terus berkarya dengan menyajikan berita yang terpercaya, aktual dan juga dapat dipertanggungjawabkan. Tentunya dengan kaidah serta kode etik jurnalistik,” pungkasnya. (Cepy) 

Baca Juga  Hadiri Bakti Sosial di Kelurahan Drajat, Fajar Nurcahyono Assyifa : Wujud Kepedulian Kemenkumham Terhadap Pengentasan Stunting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *