Antisipasi Kemacetan, Satlantas Polres Cirebon Kota Sigap Rekayasa Lalu-lintas

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Guna mengurai penumpukan kendaraan akibat aktifitas ngabuburit dan memenuhi keburuhan menjelang lebaran, Satlantas Polres Cirebon Kota turun ke jalan mengatur arus lalu-lintas di sejumlah titik rawan kemacetan yang tersebar di Kota Cirebon, Minggu (9/4/23).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu melalui Kasatlantas Polres Cirebon Kota, AKP Triyono Raharja menyampaikan, pihaknya sigap mengantisipasi kondisi tersebut dengan menerjunkan personelnya.

“Kami menerjunkan personel guna melakukan rekayasa lalu lintas dan berkoordinasi dengan para tukang parkir,” kata Triyono.

Terpisah, Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, mengapresiasi atas kinerja satuan lalu-lintas, dimana mampu membaca situasi yang ada, terutama berkaitan dengan kelancaran arus lalu lintas.

Menurutnya, untuk saat ini di kota Cirebon terjadi peningkatan volume kendaraan/kepadatan, namun masih dalam standar roda berjalan.

“Terutama pada saat jelang berbuka puasa dan setelah tarawih,” sebutnya.

Adapun yang menjadi prioritas, pihaknya senantiasa memantau dan melakukan pengaturan disepanjang jalan pasuketan.

“Mengingat jalur tersebut padat dengan kegiatan masyarakat yang belanja keperluan bahan kue maupun ke pasar Kanoman,” pungkasnya. (Cepy) 

 

Baca Juga  Pileuleuyan Nashrudin Azis, Walikota Cirebon Kini Dijabat Eti Herawati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *