Tingkatkan Sinergitas, KAI Daop 3 Cirebon Gelar Silaturahmi Ramadhan Bareng Jurnalis

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon –PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 3 Cirebon terus membina serta menjaga hubungan baik dengan awak media yang bertugas di wilayah Cirebon.

Salah satu upaya yang dilaksanakan, yaitu dengan menggelar acara silaturahmi ramadhan yang dinisiasi jajaran Humas yang dihadiri langsung Ayep Hanapi, Manager Humas PT KAI Daop 3 Cirebon di salah satu hotel di kawasan, Jl. Siliwangi, Kota Cirebon, Selasa (11/4/23).

“Terima kasih kepada rekan-rekan awak media atas kolaborasinya selama ini dalam mempublikasikan terkait beberapa program kebijakan maupun tingkat keterisian tempat duduk pengguna jasa KA,” kata Ayep.

Ayep berharap, sinergitas yang sudah terjalin dengan para pewarta ini kedepannya akan lebih baik lagi.

Dalam kesempatan yang sama, Ia pun menyampaikan, memasuki masa angkutan mudik lebaran 2023, pihaknya akan mendirikan Posko Angkutan Lebaran.

“Posko tersebut akan berlangsung selama 19 hari, yaitu mulai tanggal 14 April hingga 2 Mei mendatang,” sebut Ayep.

Sementara terkait aturan bagi pengguna jasa KA, menurutnya, pihaknya masih mengacu pada SE Kementerian Perhubungan No. 84 dan SE Kementerian Kesehatan No. 0202/HK.

“Pelayanan maksimal terus diberikan. Sehingga kami dapat mengantarkan pemudik dengan aman, nyaman dan selamat hingga tempat tujuan,” pungkasnya. (Cepy) 

Baca Juga  Berkat Aksi Humanis Kapolres Cirebon Kota, Ketegangan Demonstrasi Berhasil Diredam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *