Berbagi Sesama, Lapas Cirebon Gelar Touring Peduli Pemasyarakatan

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Lapas Cirebon menggelar kegiatan Touring pemasyarakatan peduli dengan mengunjungi Yayasan Beringin Bhakti Kabupaten Cirebon dalam rangka HBP ke-59.

Kegiatan dipimpin langsung oleh kalapas Cirebon, Ibu ketua Dharma Wanita Persatuan, beserta dengan pegawai Lapas Cirebon.

Rombongan Lapas Cirebon disambut dengan baik oleh Yayasan Beringin Bhakti dan kegiatan diawali oleh sambutan dari Kepala Lapas Kelas I Cirebon.

“Semoga dengan kedatangan kami ke yayasan ini dapat meringankan beban dan sedikit membantu adik-adik di yayasan ini, karena pada sejatinya tidak akan membuat miskin dengan kita berbagi dan berbuat kebaikan”, ujar Kadiyono Kalapas Cirebon.

Kegiatan dilanjutkan oleh Sambutan ketua pengurus yayasan Beringin Bhakti yang menjelaskan mengenai sejarah singkat pendirian yayasan, perkenalan, dan bagaimana yayasan berkembang hingga saat ini.

Kegiatan diakhiri dengan Penyerahan secara simbolis bingkisan Bakti sosial oleh Lapas Cirebon kepada pihak yayasan, dan dilanjutkan dengan berdoa bersama.

Setelah kegiatan, dilanjutkan penampilan lantunan ayat suci Quran dari perwakilan anak Yayasan Beringin Bhakti. (Roby) 

Baca Juga  Berlangsung di BIJB Kertajati, Kanwil Kemenkumham Jabar Gelar Hari Bhakti Imigrasi Ke-74

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *