H-3 Arus Lalu-Lintas Kota Cirebon Ramai Lancar, Pospam Pemuda Maksimalkan Pengamanan

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Situasi arus mudik dan imbas penutupan jalur tol dari arah Jateng menuju Jakarta pada H-3 di ruas ruas jalur arteri pantura Kota Cirebon terpantau lancar. Hal tersebut disampaikan Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu melalui Kepala Pos Pengamanan (Kapospam) Pemuda, Iptu Rudiana, Rabu (19/4/23).

“Untuk pengaturan lalu-lintas di Pos pengamanan tidak ada penutupan menuju arah kota. Hal itu untuk melayani masyrakat yang ingin beraktifitas belanja atau mobilitas ke arah kota,” kata Rudiana.

Meski demikian, jalur tersebut akan dialuhkan manakala terjadi lonjakan kendaraan dari arah Jateng menuju Jakarta yang diakibatkan penerapan sistem satu arah atau one way di ruas jalan Tol.

“Sedangkan situasi arus lalu-lintas menuju arah Jateng saat ini didominasi kendaraan roda dua, untuk sebaliknya, menuju arh Jakarta disominasi kendaraan besar,” jelas Rudiana.

Pada kesempatan tersebut Rudiana menghimbau kepada para pemudik untuk selalu berhati-hati di perjalanan dan tetap mrmatuhi aturan lalu-lintas.


.
“Sehingga selamat di perjalanan dan bisa berkumpul berlebaran bersama keluarga tercinta,” pungkasnya. (Cepy) 

Baca Juga  Resahkan Warga, Puluhan Remaja Dibina Polsek Kesambi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *