Maknai HBP Ke-59, Kalapas Cirebon Tekankan Kedisiplinan

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon –Dalam Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-59, Kalapas Kelas 1 Cirebon, Kadiyono memberikan arahan kepada seluruh pegawai pasca Upacara yang berlangsung Aula Serba guna Lapas setempat, Jl. Kesambi Raya, Kota Cirebon, Selasa (2/5/23) pagi.

Dalam arahannya, Kalapas menyampaikan berkaitan dengan penguatan dalam pengamanan dan pengawasan, dan untuk lebih bijak dalam menggunakan sosial media, serta maksimalkan kinerja masing-masing bidang.

Kalapas juga menekankan agar tetap disiplin dan selalu hadir mengikuti kegiatan-kegiatan yang diikuti oleh Lapas Cirebon, seperti pada upacara HBP ke-59.

“Jangan merusak institusi pemasyarakatan Lapas Kelas I Cirebon oleh diri kita, tetap lakukan pekerjaan sesuai SOP dan jangan melakukan pelanggaran, perketat pengawasan dan lakukan selalu pembinaan yang baik kepada warga binaan” tandasnya.

Dengan adanya arahan dari Kalapas kepada seluruh pegawai tersebut, diharapkan dapat menjadi perubahan yang lebih baik untuk kedepannya.

Untuk diketahui, seusai kegiatan pengarahan kalapas, Kepala Pengamanan Lapas Cirebon dan Jajaran Kamtib melaksanakan kegiatan Razia rutin ke Blok Kamar Hunian warga binaan.

“Hal tersebut dilakukan dalam rangka memberantas barang-barang terlarang dan berbahaya di dalam lapas serta peningkatan kewaspadaan terkait diteksidini keamanan dan ketertiban dilapas,” pungkasnya. (Cepy/Ril)

Baca Juga  Perkokoh Sinergitas, Lapas Kelas 1 Cirebon Lakukan Mou Bersama APH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *