Puluhan Pejabat Duduki Posisi Baru, Walikota Cirebon : Keputusan Mutasi Tanggung Jawab Saya

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Dipenghujung tahun akhir masa jabatan, Walikota Cirebon, H Nashrudin Azis melakukan rotasi, mutasi dan promosi kepada 59 pejabat esselon lll dan lV di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Cirebon di ruang Adipura Kencana, gedung Balaikota Cirebon, Jl. Siliwangi, Kota Cirebon, Kamis (4/5/23) pagi.

Dihadapan para pejabat yang baru dilantik, Azis menandaskan agar tidak menyalahkan tim penilai kinerja. Karena keputusan rotasi dan mutasi sepenuhnya ditentukan dirinya.

“Bagi yang tidak sesuai harapan, jangan pernah kemudian menyalahkan pak Sekda dan jajaran timnya. Karena kewajiban dari tim penilai kinerja itu menyampaikan apa yang diketahui yang memutuskan dan bertanggung jawab adalah saya,” kata Azis.

Hal tersebut, menurutnya penting disampaikan. Sehingga, tidak terjadi salah persepsi. Terlebih, banyak anggapan pelaksanaan rotasi mutasi tersebut adalah yang terakhir. Pasti, pelaksanaan rotasi mutasi, masih kata Azis, ada yang kecewa dan merasa bersyukur.

“Permohonannya sangat banyak, Seolah-olah dunia ini mau kiamat. Meski telah mendapat banyak informasi dan masukan, saya sadari tidak bisa semua dipenuhi,” tandasnya.

Ia pun berharap, pelaksanaan rotasi, mutasi dan promosi membawa kebaikan serta perubahan ke arah positif.

“Bisa memberikan sebuah energi positif bagi percepatan kemajuan pembangunan di kota Cirebon serta dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Cirebon,” harapnya. (Cepy) 

Baca Juga  Jumat Curhat dan Baksos, Upaya Polres Cirebon Kota Dekatkan Diri dengan Rakyat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *