Prioritaskan Kualitas Kesehatan Masyarakat, Sri Umiwaty Daftar Bacaleg Partai Nasdem

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon –Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Cirebon siap bertarung pada kontestasi Pemilu 2024, hal tersebut dibuktikan dengan kedatangan rombongan Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPC Partai NasDem di gedung KPU Kota Cirebon, Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo, Kota Cirebon, Kamis (11/5/23).

Dipimpin langsung Ketua DPC Partai Nasdem Kota Cirebon, Hj Eti Herawati, sedikitnya 35 bacaleg dari 5 Dapil didaftarkan.

Salah satu Bacaleg, Sri Umiwaty,  A.Md. Kep.,  mengaku terpanggil untuk bergabung dan menjadi bagian dari bacaleg Partai Nasdem.

“Terima kasih kepada Partai Nasdem karena telah memberikan Kesempatan untuk memperjuangkan aspirasi rakyat terutama bidang kesehatan,” kata Sri disela-sela acara pendaftaran.

Apabila mendapat amanah dan kepercayaan, Sri mengungkapkan, sepenuhnya akan mendedikasikan untuk memperjuangkan kesejahteraan rakyat.

“Prioritas bidang Kesehatan sesuai latar belakang saya, Sehingga tingkat kualitas kesehatan masyarakat Kota Cirebon meningkat dan segala program kesehatan terlayani dengan baik,” ungkapnya.

Berada di Dapil Lemahwungkuk, ia pun bertekad untuk memberikan kemampuan maksimal dalam rangka memenangkan Partai Nasdem dan mensukseskan pemilu 2024 mendatang.

“Mohon do’anya,” pungkasnya. (Cepy) 

 

Baca Juga  Daftarkan 35 Bacaleg, PKS Kota Cirebon Siap Menangkan Pemilu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *