Bersama PKB, Rinna Suryanti Siap Perjuangkan Suara Rakyat

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Terdorong untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Kota Cirebon menuju lebih baik, Rinna Suryanti,ST, Bacaleg DPRD Kota Cirebon Partai Kebangkitan Bangsa
Dapil 1 Kota Cirebon (Pekalipan dan Kejaksan) siap bertarung di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

“Insya Allah kalau saya dipercaya maka kesempatan ini akan saya pergunakan sebaik mungkin untuk memperbaiki taraf hidup masyarakat khususnya di Dapil saya dan umumnya di Kota Cirebon,” kata Rinna yang juga pemilik akun Youtube Riyanti Sofyan usai menghadiri salah satu acara di Kota Cirebon, Jum’at (19/5/23).

Memiliki Motto “DEKAT” dengan dan untuk Rakyat!! yang artinya D : Dedikasi
E : Edukasi K : Komunikatif A : Agamis/Aktif dan T : Tegas, dirinya siap menghibahkan hidupnya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Cirebon.

Adapun Visi dalam pengabdiannya kepada masyarakat, meliputi, Memperhatikan dan memperbaiki pendidikan masyarakat kota cirebon, Melestarikan dan memperkenalkan Seni dan Budaya Kota Cirebon, Peduli dan kembangkan terhadap Pekerja Seni juga Sosial budaya dan UMKM kota Cirebon.

‘Selain itu, mengembangkan Potensi Kaum Millenial yang Agamis Dan Peka Terhadap Teknologi dan Informasi,” tandasnya.

Sementara untuk Misi, lanjutnya, yakni Menggelorakan semangat Masyarakat Kota Cirebon Yang Madani , Intelek dan Peka Teknologi Informasi.

“Apa yang menjadi visi misi, Insya Allah apabila mendapat kepercayaan, segala program akan saya perjuangkan, mohon dukungan dan doanya,” pungkasnya.(Cepy)

Baca Juga  Panwaslucam Pasekan Laksanakan Pengawasan Masa Kampanye Pemilu 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *