Kinerja Baik, Polsek Kesambi Raih Reward

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Polsek Kesambi berhasil meraih peringkat pertama reward dan punishment, penghargaan diserahkan langsung Kapolres Cirebon Kota, AKBP Ariek Indra Sentanu kepada Kapolsek Kesambi Iptu Rudiana di halaman Polres setempat, Selasa (6/6/23).

“Pemberian reward dan punishment kepada Polsek Jajaran Polres Cirebon Kota bertujuan untuk memotivasi para personel dalam menjalankan tugasnya,” kata Ariek.

Selain itu, lanjutnya, reward tersebut untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Hal ini juga berkaitan dengan situasi kamtibmas di wilayah masing-masing Polsek dan upaya dalam penanganan dan pengungkapan kasus kejahatan.

“juga sebagai upaya untuk memotivasi dan meningkatkan kinerja personel dalam menjalankan tugas dan pelayanan kepada masyarakat,” tandasnya.

Untuk diketahui, dalam reward tersebut,
AKBP Ariek Indra Sentanu, menyampaikan bahwa Polsek Kesambi berhasil meraih peringkat pertama dalam pemberian reward, diikuti oleh Polsek Kedawung yang mendapatkan peringkat kedua, dan Polsek Kapetakan yang mendapatkan peringkat ketiga. Sementara itu, Polsek Utbar mendapatkan punishment dalam apel kali ini.

Ia berharap bahwa pemberian reward ini dapat menjadi motivasi Polsek Kesambi untuk terus meningkatkan prestasi dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Sedangkan untuk Polsek Utbar, diharapkan agar dapat memperbaiki.  kinerja mereka. (Cepy)

 

Baca Juga  Polres Cirebon Kota Perkuat Siber Cegah Judi Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *