Silaturahmi Bareng Tokoh Masyarakat RW 05 Pancuran, Rinna Suryanti Didukung Jadi Wakil Rakyat

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Komunitas Konci Rianty (Komunitas Pecinta Rinna Suryanti) menyapa dan bersilaturahmi dengan warga RW 05 Pancuran, Kelurahan Sukapura, Kejaksaan, Kota Cirebon, Minggu (11/6/23) siang.

Dalam kedatangannya, rombongan Konci Rianty Disambut langsung Dimyati, Ketua RW beserta para pengurus, tokoh Agama juga tokoh masyarakat setempat.

“Alhamdulillah kami mendapat sambutan dan diterima dengan baik oleh  Bapak RW dan jajarannya sebagai keluarga,” kata Rinna Suryanti.

Sementara itu, Dimyati mengaku menerima dan terbuka bagi siapa saja yang datang kepada pihaknya. Terlebih sosok Rinna Suryanti atau akrab disapa Teh Rinna.

Dirinya menilai, sosok Rinna Suryanti patut diperhitungkan, memiliki pribadi yang santun dan membuka diri menjalin tali silaturahmi dengan mendekatkan diri bersama warganya.

“Dan dianggap sebagai keluarga, tentunya kami mendoakan agar semua maksud baik  Teh Rinna Suryanti dapat terlaksana dan memberikan sumbangsih kepada kemajuan pembangunan di tempat kami,” tandasnya.

Senada, Irwan, mewakili tokoh masyarakat Pancuran yang juga tokoh PWI Cirebon berpesan untuk menguatkan niat baik untuk mengabdikan diri kepada masyarakat.

“Niat luhur untuk mengabdi kepada masyarakat ini harus didorong dengan tim yang kuat, semoga dilancarkan dan kami dukung,” pungkasnya. (Cepy)

Baca Juga  Hasil Polling Teratas, SBH Kandidat Kuat Calon Walikota Cirebon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *