Meninggal Saat Belanja, Babinsa di Kota Cirebon Sigap Lakukan Penanganan

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Baabinsa adalah ujung tombak TNI AD dalam mengatasi setiap kesulitan Rakyat di sekelilingnya. Demikian pula yang di lakukan oleh seorang Babinsa Kelurahan Pulasaren Koramil 1402/Harjamukti Kodim 0614/Kota Cirebon Serka Wawan Hermawan.

Pasar Tradisional Jagasatru adalah termasuk wilayah Binaan Serka Wawan Hermawan, yang mana telah digegerkan dengan kejadian meninggalnya salah seorang pengunjung pasar saat berbelanja, sekitar pukul 06.30 WIB, Sabtu, (17/6/23).

Diketahui pengunjung yang meninggal tersebut adalah a.n Susilawati yang tinggal di RT.03 RW.10 Kelurahan Jagasatru Kec. Pekalipan Kota Cirebon.

Menurut Serka Wawan Hermawan Babinsa Kelurahan Pulasaren, saat berada di lokasi kejadian menyampaikan, identitas korban meninggal seorang perempuan bernama Susilawati tercatat sebagai warga RW.10 RT.03 Kelurahan Jagasatru, Kota Cirebon.

“Jadi korban meninggal saat berbelanja sekira pukul 6.30 an, tiba-tiba lemas terus jatuh pingsan, usianya kurang lebih 50-60an tahun diketahui istri dari ustad Imron,” kata Wawan.

Untuk selanjutnya, sambungnya, jenazah langsung dievakuasi ke rumah duka, dengan menggunakan kendaraan mobil yang ada di lokasi pasar. (Cepy)

Baca Juga  Felix Leslie, Bacaleg Partai Nasdem, Siap Wujudkan 3 Pilar Kemenangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *