Peduli Kebersihan Lingkungan, Komunitas Konci Rianty Gelar Kerja Bhakti di Kanoman Utara

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Sebagai wujud kepedulian terhadap kebersihan lingkungan dan kelancaran saluran air, sekumpulan orang yang tergabung dalam Komunitas Konci Rianty (Komunitas Pecinta Rinna Suryanti) bersinergi bersama warga RW 10 melaksanakan kerja Bhakti di lingkungan setempat, Kanoman Utara, Pekalipan, Kota Cirebon, Minggu (18/6/23) pagi.

“Alhamdulillah pagi ini kami bersama warga RW 10 bahu membahu membersihkan sampah sekitar lingkungan,” kata Rinna Suryanti,ST., selaku Owner Konci Rianty.

Selain itu, lanjut Rinna, kegiatan kerja Bhakti diisi dengan pengurasan saluran air sepanjang 50 meter.

“Semangat kerja Bhakti ini harus kita gelorakan terus, karena dengan kegiatan bersih-bersih maka akan tercipta lingkungan yang sehat dan nyaman,” jelas Bacaleg dari PKB yang akrab disapa Teh Rinna didampingi Asep Waing, koordinator Konci Rianty.

Sementara itu, Nuradi Sukmana Mulya, A.Md., Ketua RW 10 Kanoman Utara menyambut baik dan mengapresiasi inisiasi acara kerja Bhakti tersebut. Kegiatan tersebut, menurutnya sangat membantu.

“Kami.mengapresiasi Konci Rianty yang telah peduli terhadap lingkungan khususnya di RW 10 Kanoman Utara,” ujarnya.

Dirinya berharap, kegiatan tersebut bisa dijadikan agenda rutin Konci  Rianty bersama Warga dalam upaya menjaga kebersihan lingkungan.

“Sehingga lingkungan kami akan tetap terjaga kebersihannya, hijau dan sehat,” harapnya. (Cepy)

 

 

 

 

 

 

Baca Juga  Begini Cara Pemkab Cirebon, Pererat Hubungan Pengusaha dan Pekerja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *