Tingkatkan Kualitas SDM, Perumda Air Minum Tirta Giri Nata Gelar Diklat Berbasis Kompetensi

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Giri Nata (TGN) Kota Cirebon melaksanakan kegiatan Diklat Manajemen Air Minum Tingkat muda Berbasis Kompetensi di salah satu Hotel di kawasan Gunungsari, Kota Cirebon, Senin (26/6/23).

“Ini merupakan komitmen kami untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya pelayanan di bidang air minum,” kata H Sopyan Satria, Dirut Perumda Air Minum TGN, Kota Cirebon, usai acara pembukaan.

Diklat tersebut, menurutnya, upaya pembekalan diri dalam rangka mempersiapkan SDM yang ada di lingkungan Perumda Air Minum TGN Kota Cirebon.

“Agar lebih profesional, dalam pelaksanaanya,  kami bekerja sama dengan yayasan pendidikan Tirta Dharma,” ungkapnya.

Dengan Diklat tersebut, pria yang akrab disapa Opang berharap, para pemimpin tingkat muda bisa bekerja secara profesional dan sebagai pimpinan bisa memahami dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Sehingga bisa satu pandangan dengan direksi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota Cirebon,” harapnya.

Sementara itu, Walikota Cirebon, H Nashrudin Azis memaparkan, Diklat tersebut merupakan upaya pihaknya sehingga SDM Perumda TGN akan mampu bekerja secara cerdas dalam mengelola organisasi dengan gaya kepemimpinan yang mampu mengantisipasi kondisi perubahan lingkungan yang begitu cepat.

“Semoga kegiatan ini berjalan sesuai tujuan yang diharapkan,” harap Azis. (Cepy)

Baca Juga  Konci Riyanti Peduli Pelestarian Seni dan Budaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *