Qurban Sapi dan Kambing, Rinna Suryanti Ajak Tauladani Pengorbanan Nabi Ibrahim

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Berbagi kebahagiaan di Hari Raya Idul Adha 1444 H, Komunitas Konci Rianty (Komunitas Pecinta Rinna Suryanti) melaksanakan penyembelihan dan membagikan hewan Qurban.

Koordinator Konci Rianty, Asep Waing menyebutkan, sedikitnya 1 ekor Sapi dan 6 ekor Kambing berhasil disalurkan pada momentum peringatan Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriyah / 2023 Masehi.

“Alhamdulillah kami dari Konci Rianty telah mendistribusikan ke warga yang membutuhkan di wilayah Kecamatan Pekalipan dan Kecamatan Kejaksaan,” kata Asep usai membagikan daging Qurban, Jumat (30/6/23).

Sementara itu, Rinna Suryanti, ST.,Owner Konci Rianty yang juga Bacaleg PKB mengajak untuk bersama-sama memaknai Peringatan Hari Raya Idul Adha dengan terus mengobarkan semangat berbagi peduli terhadap sesama.

“Penyembelihan dan pembagian daging Qurban hendaknya tidak dilakukan secara seremonial saja,” tuturnya.

Akan tetapi, sambungnya, kegiatan tersebut syarat makna tentang pengorbanan yang dilakukan Nabi Ibrahim.

“Maka dari itu, saya mengajak untuk meneladani sikap Nabi Ibrahim dan mengimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari, terutama dalam bermasyarakat, juga dalam rangka meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” jelasnya. (Cepy)

Baca Juga  Safari Ramadhan, Anggota DPRD Terpilih Rinna Suryanti Hadiri Acara Bukber di Ponpes Madinnatunajah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *