Peduli Kebersihan Lingkungan, Komunitas Konci Rianty Gelar Kerja Bakti

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan, Komunitas Konci Rianty (Komunitas Pecinta Rinna Suryanti) bersinergi bersama warga  melaksanakan kegiatan kerja bakti di lingkungan RW 2 Sekhmagelung, Kejaksaan, Kota Cirebon, Minggu (2/7/23) pagi.

Dengan menggunakan peralatan seadanya, yakni, parang, cangkul, sapu lidi, ember, skop dan lainnya, keluarga besar Konci Rianty tampak berbaur dengan warga membersihkan sudut kawasan lingkungan RW 2, mulai dari area taman, pekarangan rumah, bahkan hingga saluran irigasi, pemangkasan cabang pohon sudah tua dan tidak produktif tak luput dari sasaran aksi bersih-bersih.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kecintaan dan kepedulian kami terhadap lingkungan sekitar, sehingga dengan lingkungan yang bersih, selain akan terhindar dari berbagai penyakit juga akan memberikan kenyamanan,” kata Rinna Suryanti,ST., Owner Konci Rianty usai kegiatan kerja bakti.

Sementara itu, Yanto, salah satu warga RW 2, Kelurahan Kejaksaan, Kota Cirebon mengaku terbantu dengan kehadiran Komunitas Konci Rianty pada kegiatan tersebut. Dirinya berharap aksi bersih-bersih akan terus berkelanjutan.

“Sehingga lingkungan kami akan terus terjaga kebersihannya,” harapnya. (Cepy)

Baca Juga  Tega Cabuli Anak Tiri, Kuasa Hukum Korban Henry Indraguna Minta Tersangka Serahkan Diri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *