Gelar Trabas Bersama, Yon Arhanud 14/PWY Wujudkan Sinergitas TNI-Polri

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Kuningan – Dalam rangka mewujudkan sinergitas antara TNI-Polri, Batalyon Artileri Pertahanan Udara (Yon Arhanud) 14/PWY Pratiti Wira Yudha menggelar kegiatan Trabas Bersama di Desa Padabeunghar, Kec. Pasawahan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Minggu (2/7/23).

Komandan Batalyon (Danyon) Arhanud14/PWY, Mayor Arh Yanuar Yudistira, ST., menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan kolaborasi yang baik antara TNI-Polri dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke-77.

“Trabas Bersama ini salah satu bentuk perwujudan Sinergitas TNI-POLRI dan Masyarakat dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-77 Tahun,” kata Danyon Arhanud 14/PWY, Mayor Arh Yanuar.

Bertema “Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”. kegiatan tersebut tampak dihadiri Dandim 0614/Kota Cirebon, Kapolres Kota Cirebon, Kapolres Kabupaten CIrebon, dan Danyonarhanud 14/PWY. Serta para pecinta Trail daerah Cirebon.

“TNI-POLRI harus selalu menjaga komunikasi, saling berkoordinasi dalam menghadapi kondisi politik, ekonomi, sosial, dan budaya,” tandasnya.

Lebih lanjut dikatakan, perkembangan diatas tadi, Menurut sangat pesat dan menghasilkan berbagai dampak di masyarakat.

“Maka dari itu, sinergitas dan solidaritas TNI-Polri tetap terjaga, Polri tetap presisi, tetap semangat dan selalu Bersinergitas dengan TNI dalam Pengabdian terbaik bagi Masyarakat, Bangsa dan Negara,” pungkasnya. (Cepy)

Baca Juga  Ditinggal Acara Tasyakuran, Rumah di Sangkanmulya Kebakaran, Uang Puluhan Juta Hangus Terbakar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *