Hadiri Naharul Ijtima, Rinna Suryanti : Momentum Kebangkitan Kemenangan PKB

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Owner Komunitas Pecinta Rinna Suryanti (Konci Rianty), Rinna Suryanti, ST., mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan Naharul Ijtima yang digelar di salah satu RM, kawasan Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, Sabtu (8/7/23) siang tadi.

Bertema “Kebangkitan Politik Warga Nahdliyin”, Rinna Suryanti yang juga Bacaleg PKB Kota Cirebon tampak berada ditengah-tengah acara yang dihadiri para pengurus DPC PKB Kota Cirebon, seluruh Bacaleg, pengurus NU Kota Cirebon, tokoh masyarakat, majelis taklim dan para pimpinan Pondok Pesantren.

Diakuinya, sebagai salah satu Bacaleg, dirinya mengaku terpanggil dan bertekad ingin berjuang, serta memberikan bukti nyata terhadap kemenangan PKB pada kontestasi Pemilu 2024 mendatang.

“Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, Naharul Ijtima merupakan salahsatu momentum kebangkitan kaum Nahdliyin dalam rangka memenangkan PKB pada Pemilu, baik Pilpres maupun Pileg nanti,” kata wanita yang biasa disapa Teh Rinna ini.

Dapat hadir ditengah keluarga besar PKB dan NU, merupakan kebanggaan tersendiri. Betapa tidak, dirinya seperti menemukan sebuah keluarga baru dalam bingkai memperkuat tali silaturahmi.

“Dengan acara ini kita bisa lebih mengenal bacaleg satu sama lain juga para pengurus DPC PKB Kota Cirebon. Seperti tadi, kami dipanggil dan diperkenalkan satu persatu,” ungkapTeh Rinna.

Rinna Suryanti berharap, dengan digelarnya Naharul Ijtima, tali silaturahmi diantara PKB dan NU semakin erat, solid dan berbuah pada kemenangan Pemilu 2024.

Sementara itu, Ketua DPC PKB, Syaifurahman atau akrab disapa Gus Ipul pada Pemilu mendatang pihaknya menargetkan perolehan 5 kursi dari lima Dapil di Kota Cirebon.

“Saat ini baru meraih 2 kursi, adapun strategi untuk meraih 5 kursi, yaitu, silaturahmi, bergerak, bangkit solid dan menang,” sebutnya.

Baca Juga  Bertabur Bintang, Rinna Suryanti Resmi Jabat Ketua DPD PUAN Kota Cirebon

Gus Ipul berharap, kegiatan tersebut akan berdampak positif pada pemenangan PKB di Pemilu 2024.

“Tentunya kami berharap, dengan Naharul Ijtima ini dapat merajut kembali kejayaan PKB yang telah lama hilang. Semoga langkah ini menjadi titik awal menjadi kekuatan besar PKB di Kota Cirebon,” harapnya. (Cepy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *