Kapolres Cirebon Kota Kini Dijabat AKBP M Rano Hadiyanto

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Upacara Welcome And Farawell Parade menandai acara pisah sambut Kapolres Cirebon Kota  di halaman Mapolres Cirebon Kota, Jl. Veteran No.05,  Jumat (14/07/23).

Diawali dengan penyambutan pejabat Kapolres Baru AKBP M. Rano Hadiyanto S.Ik.,M.M oleh Wakapolres Cirebon Kota Kompol Ahmat Troy Aprio S.H.,S.Ik di lanjutkan dengan Jarmat (Jajar Penghormatan) kemudian disambut dengan prosesi pedang pora.

“Terima kasih upacara Farawell Parade berjalan dengan lancar, saya mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh jajaran yang sudah membantu dengan tulus ikhlas dalam membantu tugas selama saya menjabat sebagai Kapolres Cirebon Kota,” ucap Ariek.

“Selanjutnya, saya mohon maaf atas segala Kesalahan selama saya menjabat sebagai Kapolres Cirebon Kota juga mohon doa restu rekan-rekan semua untuk menjalankan tugas sebagai Kapolres Subang. Tetap jalin tali silaturahmi dan persaudaraan,” ungkapnya.

Ia juga meminta kepada seluruh personil Polres Cirebon Kota dan jajaran untuk mendukung dan membantu Kapolres yang baru dalam melaksanakan tugas.

Sementara itu, Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Rano Hadiyanto S.Ik.,M.M menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama atas keberhasilan kinerja selama ini.

“Saya akan berkomitmen meneruskan program yang sudah berjalan,” ucap pejabat baru Kapolres Cirebon Kota.

Ia pun memohon dukungan dari seluruh PJU, Kapolsek, Perwira serta personil Polres Cirebon Kota untuk  memahami tugas, wewenang dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas Kepolisian.

“Semoga AKBP Ariek Indra Sentanu S.H.,S.Ik.,M.H semakin sukses dan amanah dengan Jabatan Barunya sebagai Kapolres Subang,” harap Kapolres Cirebon Kota. (Cepy)

Baca Juga  Niat Beli Rokok, Karyawan Advertising Sikat Motor Ditangkap Polsek Kesambi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *