Siap Melenggang Kembali ke Senayan, Dave Akbarshah Fikarno Resmikan Posko Pemenangan

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI Dapil Jabar Vlll, Dave Akbarshah Fikarno, ME meresmikan Posko pemenangan Partai Golkar di Jl. Aria Kemuning, Kelurahan Pekiringan, Kesambi, Kota Cirebon, Senin (31/7/23) malam.

 

“Disini nanti untuk yang berkaitan dengan kegiatan-kegiatan kemenangan saya di wilayah Jawa Barat Vlll,” kata Dave.

Posko tersebut, menurutnya, sebagai pusat program pemenangan Partai Golkar Kabupaten/ Kota Cirebon dan Indramayu. Selain itu, akan dijadikan sebagai pusat kegiatan kraetifitas kaum millenial kader Partai Golkar.

“Bisa digunakan untuk melakukan kegiatan musik, seni budaya juga meningkatkan kemampuan literasi ataupun juga hal-hal yang berkaitan dengan ekonomi,” jelasnya.

Didirikannya posko pemenangan tersebut, masih kata Dave, pendekatannya lebih kepada kretifitas kepemudaan.

“Yang berhubungan dengak ekonomi kreatif ataupun yang berkaitan dengan digitalisasi, seperti konten kreatif, dll, kita bantu untuk dikembangkan disini,” tuturnya.

Ketika disinggung Kota Cirebon sebagai pusat posko pemenangan , Dave beralasan, memiliki letak yang strategis.Sehingga, lanjutnya, lebih memudahkan dirinya dalam melakukan koordinasi pemenangan Partai Golkar.

“Untuk posko di Indramayu ada dua, di wilayah Kabupaten Cirebon juga ada, tapi sebagi tempat meeting point saja. Kalau untuk kegiatan sehari-hari kita optimalkan disini (Kota Cirebon-red),” pungkasnya. (Cepy)

Baca Juga  Jalan Sehat Berhadiah Rumah, Yuddy Crisnandi Ajak Menangkan Partai Golkar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *