Bakti Sosial Donor Darah Warnai Hari Kemenkumham Ke-78 Tingkat UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi Cirebon Raya

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi Cirebon Raya melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Donor darah di Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas 1 Cirebon, Jl. Dr. Wahidin, Kota Cirebon, Rabu (2/8/23).

 

Koordinator Wilayah UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi Cirebon Raya, Kadiyono menyampaikan, kegiatan tersebut digelar dalam rangka mengisi Hari Kemenkumham ke-78 dan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

“Kegiatan berbagi peduli ini sangat baik dan mulia, karena darah yang kita sumbangkan pasti sangat berguna dan bermanfaat buat saudara-saudara kita yang membutuhkan,” ungkap Kadiyono yang juga Kalapas Kelas 1 Cirebon didampingi Unggul widio Saputra, kepala Bapas kelas 1 Cirebon.

Kadiyono menambahkan, bakti sosial donor darah juga sebagai wujud kepedulian dan bentuk partisipasi Kemenkumham dalam meningkatkan  kesehatan masyarakat di Kota Cirebon dan sekitarnya.

“Semoga kegiatan ini dapat membantu sesama dan kehadiran UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi Cirebon Raya dapat dirasakan manfaatnya,” harapnya. (Cepy)

Baca Juga  Peringati Hari Pahlawan, Fajar Nurcahyono Assyifa Ajak Terus Gelorakan Semangat Para Pejuang Kemerdekaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *