Rutan Cirebon Ikuti Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) BPK RI Secara Virtual

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Rumah Tahanan (Rutan) Kelas 1  Cirebon mengikuti acara penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) BPK-RI atas Laporan Keuangan Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2022 secara Virtual melalui Aplikasi Zoom, Jum’at (04/08).

Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) BPK-RI diserahkan langsung oleh Pimpinan Pemeriksa Keuangan Negara I Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Nyoman Adhi Suryadanyana kepada Menkumham R.I Yasonna, H. Laoly.

Dalam Sambutanya Pimpinan Pemeriksa Keuangan Negara I Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Nyoman Adhi Suryadanyana menyampaikan terimakasih atas segala kerjasama yang telah diberikan Kemenkumham demi lancarnya pemeriksaan keuangan dan pentingnya transparansi dalam hal pelaporan keuangan untuk dilaporkan.

Pada Kesempata ini Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly menyampaikan rasa terimakasihnya dan apresiasi kepada semua pihak yang telah membantu dalam hal pelaporan keuangan yang sesuai dengan ketentuan serta tepat waktu yang pada akhirnya memperoleh Opini WTP ke 14 pada tahun 2022. Hal ini sebagai penyemangat untuk bisa menjadi lebih baik di tahun-tahun mendatang. (Cepy)

Baca Juga  Rutan Kelas I Cirebon Ikuti Pemeriksaan BPK RI atas KemenkumHAM Tahun 2023 Secara Virtual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *