Bareng Pandawara Group, Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon Terjun Langsung Bersihkan Pantai Kesenden

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Kegiatan aksi bersih-bersih pantai yang diinisiasi Komunitas Pandawara Group diapresiasi Fitria Pamungkaswati, Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon. Hal tersebut diutarakannya usai mengikuti kegiatan.

“Kami bersyukur dikunjungi kawan-kawan dari Pandawara Group yang hari ini hadir di Kota Cirebon,” ungkap Fitria yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kita Cirebon, Minggu (13/8/23).

Dalam Kehadirannya, lanjutnya, bersama warga Kota Cirebon dan sekitarnya terjun langsung membersihkan sampah di sepanjang pantai Kesenden.

“Kegiatan bersih-bersih pantai bersama warga ini dalam rangka memperingati HUT RI, sehingga kita melaksanakan bersih-bersih pantai ini,” ucapnya.

Kondisi pantai, masih kata Fitria, selama ini dipenuhi sampah dengan volume banyak. Sehingga momentum aksi tersebut diapresiasi karena melibatkan berbagai elemen masyarakat.

“Baik Pemerintah, Forkopimda, dan juga seluruh masyarakat terjun secara bersama-sama. Bukan hanya dari Kota Cirebon saja, tapi, mereka berdatangan dari wilayah Ciayumajakuning,” pungkasnya. (Cepy)

Baca Juga  Ratusan Kuwu Terima SK Perpanjangan Jabatan, Bupati Imron Ingatkan Kuwu Fokus Bangun Desa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *