Dilintasi Wapres Ma’ruf Amin, Polsek Seltim Amankan Jalur

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Jajaran Polsek Seltim (Selatan Timur) Polres Cirebon Kota melaksanakan pengamanan jalur rombongan Wakil Presiden RI, KH Ma’ruf Amin yang melintas di wilayah hukum setempat, Sabtu (26/8/23) siang ini.

Kegiatan pengamanan jalur yang melintasi wilayah hukum Polsek Seltim tersebut dipimpin langsung Kapolsek Seltim AKP. Fiekry Adi Perdana, S.I.Kom., dengan mengerahkan personel dari tiap satuan.

“Untuk pengamanan  ini, kami turunkan anggota yang ditempatkan disepanjang jalur yang dilintasi rombongan Wapres RI, terutama yang melintasi wilkum Polsek Seltim yaitu mulai dari daerah Penggung hingga Fly over,” kata Fiekry.

Untuk diketahui, Dalam agenda kunjungan kerjanya selama dua hari di Cirebon, Wapres akan meresmikan Masjid Syarif Abdurahman dengan prosesi penandatanganan Prasasti Masjid Syarif Abdurachman sebagai tanda Peresmian Masjid Syarif Abdurachman.

Dalam jadwal kunjungan kerjanya ke Cirebon, dari Jakarta, Wapres RI menggunakan kereta api luar biasa VVIP.

Selain itu, dalam rangkaian kegiatan di Cirebon, Wapres juga mengunjungi Pesantren Buntet, Kabupaten Cirebon.

Sementara agenda kunker pada  hari kedua  di Cirebon, Wapres  menghadiri acara Haul KH. Aqiel Siroj Ke-34, Tasyakur Khotmil Qur’an dan Juz Amma di Pondok Pesantren KHAS Kempek, Jl. Tunggal Pegagan Kempek, Kecamatan Gempol, Cirebon.

“Alhamdulillah, giat pengamanan rombongan Bapak Wapres RI ini berjalan lancar dan aman,” pungkasnya. (Cepy)

Baca Juga  KAI Daop 3 Cirebon Layani 32.131 Peserta Edutrain Hingga Oktober 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *