Ratusan Mahasiswa Baru Universitas CIC Ikuti Kegiatan Bina Keluarga Kampus

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Ratusan Mahasiswa baru tahun ajaran 2023/2024 Universitas Catur Insan Cendekia (UCIC) Cirebon mengikuti kegiatan Bina Keluarga Kampus di gedung Korpri, Jl. Brigjen Dharsono (By pass), Kota Cirebon, Kamis (14/9/23).

Kegiatan Bina keluarga Kampus dibuka langsung Rektor UCIC, Dr. Chandra Lukita, SE.MM. dengan dihadiri seluruh civitas akademika Universitas CIC.

“Kegiatan ini diikuti lebih dari 300 mahasiswa Baru tahun ajaran 2023-2024,” kata Dr Chandra usai membuka acara.

Disampaikannya, Mahasiswa harus memiliki pola pikir yang kuat dalam rangka menghadapi era abad 21.

“Dalam rangka menghadapi era abad 21 ini dibutuhkan suatu kekuatan mindset yang bertumbuh kembang dengan memiliki pola pikir yang kuat,” tandasnya.

Sementara, maksud dan tujuan dari digelarnya kegiatan Bina keluarga Kampus yakni, memberikan sebuah pondasi kepada para Mahasiswa baru.

“Dimana ini merupakan penyesuaian dari pola belajar dari tingkat SMA ke jenjang perkuliahan itu berbeda,” ungkapnya.

Sehingga, lanjutnya, para mahasiswa baru tersebut harus memiliki atau harus dipersiapkan mental serta pola pikir juga perubahan dalam pola pembelajaran.

Menghadapi era global, masih kata Dr Chandra, pihaknya telah mempersiapkan diri dengan terus meningkatkan kualitas, salah satunya dengan melengkapi sarana prasarana.

“Kami bangun dan persiapkan sejumlah laboratorium yang baru untuk menunjang perkuliahan. Sehingga para Mahasiswa lebih lincah di dalam menghadapi era global,” pungkasnya. (Cepy)

Baca Juga  Diresmikan Sekda, RSD Gunung Jati Hadirkan Fasilitas Baru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *