Raih Penghargaan, Eddy Suzendi Ajak Insan Perhubungan Implementasikan Lima Citra Perhubungan

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) tahun 2023 tingkat Provinsi Jabar dipusatkan di Lapangan Ranggajati Sumber, Kabupaten Cirebon, Senin (18/9/23) pagi ini.

Beragam kegiatan mewarnai rangkaian Harhubnas, diantaranya, pameran produk fasilitas lalu lintas, FGD Perhubungan, gala dinner dan ramah tamah, devile carnaval se-Jawa Barat, penampilan kesenian oleh perwakilan dinas perhubungan masing-masing kota/kabupaten di Jawa Barat.

Sedangkan acara puncak ditandai dengan kegiatan upacara  Harhubnas tahun 2023 yang dipimpin Bupati Cirebon H Imron dan dihadiri Kadishub Jabar A Koswara, para Kadishub serta pejabat jajaran Dishub Kab/Kota se-Jabar, unsur Forkopimda dan tamu undangan lainnya.

Bertagline “Melaju untuk Transportasi Maju”, Eddy Suzendi, Kepala Bidang Lalu Lintas dan Angkutan Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon berharap seluruh  insan perhubungan dapat melaksanakan apa yang menjadi amanat dari lima citra perhubungan.

“Kami berharap mulai saat ini seluruh insan Perhubungan dapat melaksanakan amanat tersebut. Karena  kedepan, masalah serta tantangan akan semakin berat,” kata Eddy peraih medali penghargaan kategori ASN inspiratif ini.

Eddy menandaskan, pada era globalisas ini, Perhubungan semakin canggih, kendaraan bermotor teknologinya semakin meningkat.

“Maka dari itu, faktor keselamatan menjadi hal yang utama,” tandasnya.

Pada kesempatan tersebut, Eddy pun mengajak, semua insan perhubungan dari semua moda untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Sementara itu, H Imron Bupati Cirebon saat membacakan sambutan Menteri perhubungan RI, Budi Karya Sumadi menghimbau seluruh jajaran Kementerian Perhubungan selaku regulator sektor transportasi dapat bekerjasama, berkolaborasi dan bersinergi secara optimal dengan para operator, stakeholders dan mitra kerja serta pemerintah daerah.

“Kerja bersama sangat dibutuhkan untuk mendorong pemanfaatan secara optimal infrastruktur transportasi yang telah dibangun, dan pemberian pelayanan terbaik kepada masyarakat. Sebab, transportasi yang andal, efisien, dan berdaya saing memiliki dampak positif pada mobilitas masyarakat serta pertumbuhan ekonomi suatu negara,” pungkasnya. (Cepy)

Baca Juga  Berbagi Peduli, Rutan Cirebon Santuni Anak Yatim Piatu

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *