Kadishub Kota Cirebon : Transportasi Maju Dorong Kebangkitan Ekonomi

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Puncak peringatan Hari Perhubungan Nasional tahun 2023 tingkat Provinsi Jabar dipusatkan di Lapangan Ranggajati, Sumber, Kabupaten Cirebon, Senin (18/9/23).

Bertindak sebagai inspektur upacara Bupati Cirebon, H Imron dan dihadiri langsung Kadishub Provinsi Jabar, A Koswara serta para perwakilan Kepala Daerah dan Kadishub se-provinsi Jabar, sementara Kadishub Kota Cirebon, Andi Armawan didaulat menjadi Komandan Upacara Harhubnas 2023 tersebut.

Ditemui usai pelaksanaan upacara, Andi Armawan menyampaikan, tema Harhubnas “Melaju untuk Transportasi Maju” menurutnya cocok dan tepat. Karena, selaras dengan kondisi saat ini.

“Kita ketahui bersama, di masa pasca pandemi masyarakat terus bergerak untuk melakukan kebangkitan dari pada ekonomi dan tentunya ekonomi didukung daripada transportasi yang ada,” kata Andi.

Sebagai contoh, lanjutnya,  kontribusi ataupun distribusi sembako ke daerah-daerah tanpa adanya transportasi yang maju dan transportasi benar  akan menghambat.

“Begitu juga transportasi yang ada di daerah-daerah, moda transportasi dari satu daerah dengan daerah lainnya, konektivitasnya ini akan terus dilakukan bagaimana dari satu titik ke titik lain disambung-sambungkan. Sehingga pergerakan masyarakat dari satu titik ke titik lain ini bisa menjadi cepat,” pungkasnya. (Cepy)

Baca Juga  Kedatangan Penumpang H+2 di Daop 3 Cirebon Melandai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *