Berjasa di Bidang Kemanusiaan, PT Indomarco Prismatama Terima Penghargaan dari Pemkot Cirebon

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Berperan aktif serta turut memberikan andil besar dalam bidang kemanusiaan di Kota Cirebon, PT Indomarco Prismatama sebagai Mitra PMI Kota Cirebon dianugerahi piagam penghargaan atas jasa dan pengabdiannya kepada Pemda Kota Cirebon.

Piagam penghargaan bernomor 125/02.03.09/ADM/lX/2023 dicap dan ditandatangani Walikota Cirebon, H Nashrudin Azis tersebut diserahkan Wakil Walikota Cirebon, Hj Eti Herawati dan diterima langsung Andhika Artha Pawitra Sukma, ST, Branch Manager PT Indomarco Prismatama Cabang Cirebon usai upacara HUT PMI KE-78 di halaman gedung Setda, Kota Cirebon, Rabu (27/9/23).

“Pada prinsipnya, kami dari PT Indomarco komitmen memberikan kontribusi kepada Pemerintah Kota Cirebon,” kata Andhika .

Selain itu, support pihaknya juga diberikan khususnya pada berbagai kegiatan yang digelar Palang Merah Indonesia.

“Tidak hanya di kegiatan ini yang kita support, kita juga berikan dalam setiap kegiatan sebagai bentuk CSR kami dari PT Indomarco,” jelasnya.

Lebih lanjut disampaikan, kolaborasi dan sinergitas akan terus terjalin dengan pihak Pemda Kota Cirebon khususnya dengan PMI Kota Cirebon.

“Untuk itu, dalam rangka menjalin sinergitas, kami selalu menjalin silaturahmi dan terus meningkatkan komunikasi dengan Pemda Kota Cirebon dan PMI Kota Cirebon,” pungkasnya. (Cepy)

Baca Juga  Siap-siap Jadi Buruan Wisatawan, Disbudpar Kota Cirebon akan Buka Lima Destinasti Wisata Baru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *