Oktober Ceria, Resto Pringsewu Gronggong Siap Gelar Beragam Event

0
Spread the love

CIREBONWARTNEWS.COM, Cirebon – Hadir sebagai destinasti kuliner terbaik di pulau Jawa khususnya di wilayah Ciayumajakuning, sajian hidangan aneka masakan lezat ditunjang tempat yang nyaman, menjadi salah satu alasan Taman Pringsewu Gronggong, Jl. Raya Cirebon-Kuningan, KM 10, Beber, Kabupaten Cirebon, menjadi buruan para pecinta kuliner.

Tidak hanya terkenal akan racikan masakan yang menggoda selera makan penikmat kuliner saja, Resto Pringsewu pun aktif menggelar berbagai gelaran event. Hal tersebut disampaikan Sopi, Manager Restoran Taman Pringsewu Gronggong Cirebon melalui Ghazi, Marketing Resto setempat, Selasa (3/10/23).

“Ada tiga event menarik yang akan kami gelar pada bulan Oktober ini, diantaranya, Beauty Wedding, lomba mewarnai tingkat TK, RA dan Paud juga Cooking Class,” kata Ghazi.

Dijelaskan Ghazi, Portofolio Wedding menjadi teman dalam gelaran Beauty wedding. Dimana, pihaknya menawarkan paket Wedding dengan mengundang puluhan photografer yang berasal dari Kuningan dan Cirebon.

“Teknisnya nanti para photografer tersebut mengambil objek gambar (Shoot-red) yang telah kami tentukan. Seperti, dekorasi, pemeran wedding juga MUA (Make-up Artist),” ungkapnya.

Sedangkan untuk lomba mewarnai, lanjutnya, akan diikuti ratusan peserta didik tingkat TK, RA dan Paud dari Kecamatan Beber dan Talun.

“Estimasi peserta sekira 200 an dengan Harga Tiket Minimal (HTM) Rp25 ribu / orang,” sebutnya.

Dengan HTM tersebut, lanjutnya, para peserta peraih juara 1 sampai 3 akan mendapat piagam, piala dan voucher gratis makan di Restoran Taman Pringsewu Gronggong.

Penawaran Cooking Class, menjadi event ketiga yang dianggapnya paling menarik untuk diikuti, dimana, para peserta dari TK akan langsung diajak berenang setelah acara Cooking Class.

“Kegiatan ini rutin digelar setiap bulannya, setelah acara masak selesai, anak-anak akan kami ajak untuk berenang bersama di salah satu Waterpark yang ada di Ciperna,” ujarnya.

Baca Juga  Touring Germas Bupati Cirebon, Disambut Antusias Warga

Pihaknya berharap, dengan berbagai event yang digelar selain akan meningkatkan brand image Taman Pringsewu Gronggong juga dapat berpengaruh pada kenaikan omset.

“Tentunya selain itu, masyarakat juga akan paham dengan price menu di resto kami, Karena masyarakat tahunya tempat kami mahal, nah, dengan agenda tersebut maka orang akan mengenal dan lebih dekat dengan Restoran Taman Pringsewu Gronggong,” harapnya. (Cepy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *