Resmi Dilantik, Pengcab Taekwondo Indonesia Kabupaten Cirebon Bertekad Tingkatkan Prestasi

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM,Cirebon – Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Indonesia Kabupaten Cirebon masa bakti 2023-2027 secara resmi dilantik oleh Divie, Ketua umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Taekwondo Indonesia Jabar di Apita hotel, Jl. Tuparev, Kedawung, Kabupaten Cirebon, Minggu (15/10/23).

Ketua Pengcab Taekwondo Indonesia Kabupaten Cirebon, Teguh Rudiana Merdeka menyampaikan, selain pelantikan pengcab Kabupaten Cirebon juga pada kesempatan yang sama dilaksanakan rapat kerja.

“Dalam agendanya, rangkaian acara pelantikan dan Raker ini diisi pengucapan janji Prasetya pengurus, penyerahan bendera TI, Pemilihan presidium sidang dilanjutkan dengan Sidang komisi dan sidang pleno,” kata Teguh didampingi Muslimin, Ketua Bidang Kehumasan.

Pada kesempatan tersebut pihaknyapun bertekad akan meningkatkan prestasi yang telah diraih pada periode sebelumnya.

“Sesuai yang dikatakan Pengprov, kami pun bertekad untuk meraih prestasi maksimal pada Porda 2026 mendatang,” tandasnya.

Berbagai langkah strategis dalam rangka meraih prestasi, lanjutnya, akan menjadi pembahasan pada Raker tersebut

“Mudah-mudahan semua elemen yang ada di Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon dapat bersinergi, salah satu caranya yaitu memberikan ruang pembinaan kepada atlet yang berasal dari Kabupaten Cirebon untuk kemudian mereka dapat mengukur dan meningkatkan prestasi Kabupaten Cirebon,” harapnya.

Pada kesempatan yang sama, Divie, Ketua Umum Pengprov TI Jabar menyampaikan selamat kepada pengcab TI Kabupaten Cirebon yang telah dilantik dan mengingatkan untuk fokus pada perhelatan Porda tahun 2026 mendatang.

Dalam pesannya, Divie menegaskan menjadi pengurus harus dapat menunjukan kinerja baiknya pada organisasi.

“Menjadi pengurus itu harus ngurus, bukan jadi pengurus pengen diurus, harus tetap solid,” ucapnya.

Meski ada perbedaan, lanjutnya, hal tersebut dijadikan sebuah support untuk prestasi organisasi.

“Berbagai hal yang dianggap kekurangan pada periode lalu jadikan bahan evaluasi dan menjadi perbaikan di masa mendatang,” pungkasnya

Baca Juga  Kejar Target Capaian Booster, Dinkes Kabupaten Cirebon Terpaksa Jemput Bola

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *