Terjawab Sudah, Mahfud MD Jadi Cawapres Ganjar Pranowo

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – isiarkan secara live, Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri mengumumkan, Menkopolhukam Mahfud MD sebagai Cawapres mendampingi Capres Ganjar Pranowo pada kontestasi Pilpres 2024.

Pengumuman tersebut disampaikan langsung di kantor DPP PDIP Jakarta, Rabu (18/10).

“Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim Hari ini hari Rabu tanggal 18 Oktober 2023 saya dengan mantab kini saya telah mengambil keputusan, kesemuanya saya tujukan sebesar-besarnya bagi kepentingan rakyat bangsa dan negara. Karena itulah, dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim maka calon Wakil Presiden yang dipilih oleh partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang akan mendampingi Bapak Ganjar Pranowo adalah Bapak Prof Doktor Mahfud MD,” kata Megawati.

Sementara itu dalam sambutannya,  Mahfud MD menyampaikan terima kasih lnya kepada Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dan para pimpinan Parpol pendukung yang telah mempercayakan  dirinya menjadi Cawapres mendampingi Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 mendatang.

“Adalah kebanggan dan kehormatan saya diberi amanah mengemban tanggung jawab yang besar dan mulia, meneruskan cita-cita mulia meneruskan cita-cita bung Karno dan pendiri lainnya untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang adil, makmur dan sejahtera,” ungkapnya. (Cepy)

 

 

Baca Juga  Dirjen PAS Sebut 890 Bandar Narkoba Dipindahkan ke Nusakambangan: Kerjasama dengan Polri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *