Ratusan Peserta Ikuti Kompetisi Senam Sehat Bersama dr Ratnawati

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM,Cirebon- Ratusan  peserta berlomba memperagakan kekompakannya dalam kompetisi senam bersama dr Ratnawati di lapangan olahraga Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon, Sabtu (21/10/23).

Anggota DPR RI Komisi dari Fraksi Partai Demokrat, H Herman Khaeron mengapresiasi atas antusiasme yang ditunjukan para peserta yang didominasi dari wilayah Cirebon Barat tersebut.

 

“Saya apresiasi dan support penuh kompetisi yang mempereburlan.piala dr Ratnawati ini,” kata H Herman Khaeron atau akrab disapa kang Hero ini.

Kang Hero berharap, gelaran kompetisi tersebut dapat meningkatkan serta memperkuat tali silaturahmi dan hal positif lainnya.

 

“Kita dapat melihat, bahwa senam bisa mempersatukan, membuat kita bersama dan tersenyum,” ujarnya

 

semangat tersebut, lanjutnya, menunjukan sebuah optimisme kedepan dalam membangun kebersamaan, persatuan dan gotong royong.

 

“Nilai-nilai ini harus terus kita jaga dan pelihara,” tandasnya.

 

Hal lainnya dari kegiatan ini masih kata Kang Hero, Men Sama In Corporisano merupakan filosofi dasar bahwa kesehatan merupakan salah satu modal dasar dalam menjalani aktifitas keseharian dan kehidupan.

“Dengan kebersamaan ini, tentu kita akan menjaga kekompakan dalam membangun bangsa ini lebih baik kedepan,” tandasnya.

Sementara itu, Dr Hj Ratnawati, tokoh perempuan Partai Demokrat, Caleg DPRD Provinsi Jabar dan juga pembina UMKM Jabar ini menerangkan, kegiatan kompetisi senam sehat tersebut kali ketiga digelar. Dirinya pun mengaku bangga karena selalu diikuti secara antusias oleh masyarakat khususnya pecinta senam.

“Terbukti hari ini pesertanya banyak sekali, ” kata Ratnawati.

Kedepan, pihaknya akan menggelar kegiatan serupa di wilayah Indramayu.

“Insya Allah minggu depan ada di Indramayu” sebutnya .

Selain menawarkan berbagai hadiah menarik, dalam kesempatan tersebut, para peserta yang beruntung membawa pulang sejumlah door prize yang disediakan panitia. (Cepy)

Baca Juga  Kampanye Pertama, AHY Temui Ribuan Warga Cirebon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *