Wakili Babak Kualifikasi PON, Febriyanti Targetkan Lolos Babak Utama

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Atlet Taekwondo Kota Cirebon, Febriyanti, siap bertanding  di Ajang Babak Kualifikasi  untuk  mendapatkan tiket lolos babak utama Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumut 2024 mendatang yang berlangsung di GOR POPKI Cibubur, Jakarta Timur.

 

Babak kualifikasi digelar dari  tanggal 27 – 30 Oktober 2024 dipastikan menjadi ajang pembuktian dari salah satu peraih medali emas pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat (Jabar) 2022 cabang olahraga Taekwondo tersebut.

“Mohon doa dan dukungannya kepada masyarakat Kota Cirebon agar di ajang Babak Kualifikasi (BK) PON nanti saya bisa mendapatkan hasil yang terbaik,” ucap Febriyanti saat jumpa di Bandung belum lama ini.

 

Satu dari 25 taekwondoin yang dilepas oleh Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jabar beserta Ketua Umum Taekwondo Indonesia (TI) Jabar itu, mengungkapkan jika nanti akan bermain di kelas Kyurugi.

 

“BK PON lalu, tanding di Kyurugi Putri U73 kalo sekarang di U67,” ucapnya.

Ditanya soal kesiapannya, wanita yang akrab di sapa Febby ini, sangat optimis bisa memberikan hasil terbaik untuk Jabar di ajang BK PON Aceh-Sumut 2024.

Meski menggunakan dana pribadi, namun hal tersebut tak membuat patah arang dalam mengarungi babak kualifikasi tersebut.

“Kalo persiapan sudah matang, salah satunya pemusatan latihan di KONI Jabar, nah untuk vitamin dll masih pakai pribadi,” pungkasnya. (Cepy)

 

Baca Juga  Harumkan Yon Arhanud 14/PWY, Prada Eko Sabet Medali Perak Pada Kejuaraan Muay Thai Street Fight 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *